HUT PAFI KE 73

Dalam memperingati HUT PAFI ke 73 yang berulang tahun pada tanggal 13 februari 2019, kami pengurus Pafi kabupaten Tegal akan mengadakan kegiatan Outbond dan Gathering.
kegiatan ini ditujukan untuk memperingati dan memeriahkan ulang tahun oraganisasi profesi tenaga tekhnis farmasi seluruh indonesia (PAFI).
kegiatan outbond dan gathering ini akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 17 februari 2019 beetempat di kebun teh semugih pemalang, tepatnya moga pemalang di kaki gunung Slamet jawa tengah.
dengan menguatkan slogan "farmasis muda" kita sebagai insan farmasis indonesia harus menjaga semangat kita memperjuangkan kesehatan masyarakat indonesia dari sisi suplai dan pemahaman tentang pemakaian berbagai jenis obat yang beredar di wilayah indonesia kita tercinta ini.
Semoga dengan diadakannya acara seperti ini akan menambah kekompakan dan hubungan kekeluargaan yang harmonis antar sesama anggota PAFI kabupaten Tegal. Dan bisa berlanjut di tahun-tahun yang akan datang dengan lebih meriah lagi.
saya berharap acara outbond dan gathering ini akan berjalan lancar sesuai rencana yang telah dipersiapkan.

Berikut susunan acaranya:
Acara Outboond dan gathering Pafi Cab. kab. Tegal, 17 Feb 2019

1. Waktu kumpul mulai jam 6.30 wib sampai  07.00 wib. Yang lebih dri jam tersebut akan di tinggal karena bus berangkat jam 07.00 wib,
2. terdiri dari 2 bus yaitu 1 bus besar kapasitas 50 org, 1 bus kecil kapasitas 30 orang, pembagian bus  selanjutnya akan di share oleh sie acara (mas eko), 
3. Pakaian menggunakan kaos Outboond yg sudah bisa diambil di mas Nurman (gudang farmasi RSUD Slawi), untuk bawahan traning (clana yg flexibel), untuk yang berjilbab menggunakan Jilbab Merah
4. Perlengkapan yang perlu dibawa : baju ganti, peralatan mandi, obat2an pribadi, perlengkapan sholat
4. Fasilitas, sarapan pagi di bus, snack dan makan siang di tempat outboond.

#Bersamakitabisa
#Mudaberkeringat
#farmasismuda
#PAFI

Comments

Popular posts from this blog